Welcome to our website !

Assalamualaikum

Assalamualaikum

Review: AICE ice cream

By 12:46 AM

Alhamdulillah..setelah musim hujan dan banjir hampir rata diseluruh wilayah indonesia, sekarang udah mulai panas lagi yaa..kalo di Bandung siih panas terik nihh walaupun malamnya masih suka hujan kecil. Anyway kalo lagi panas terik bawaannya pengen makan/minum yang sweger-sweger nggak siih?? Kalo saya sih iya bangeettt hehehe..nahh kemarin waktu jemput kakak dari sekolah nggak sengaja ngeliat warung kecil dipinggir jalan dengan plang AICE, waaah jawaban dari salah satu doaku ini #halah #lebay wkwkwkwk..emang udah dari 2bulan lalu lah penasaran sama eskrim ini karena berseliweran di instagram hahaha langsung deeh kalap beli 4! Ya abiss murce mursidahhh boook cuma 2-4ribuan.

Nah kemarin saya beli rasa sweet corn 2, mango dan watermelon. Katanya siih yang jagung best seller, ternyata emaaaang enakkk manisnya pas, teksturnya lembut dan aromanyaaa..aduh rasain sendiri lahyaa hahaha..tapiii ya namanya harga emang nggak pernah bohong yaa..bisa dilihat dikomposisinya..sebelumnya saya emang lagi agak kurang enak tenggorokan tapi nggak batuk yaa, setelah makan eskrim itu malemnya tenggorokan saya gatelll banget sampe batuk terus semaleman..sooo, buat yang penasaran, boleh aja siih nyobain tapiiii jangan dikasih ke anak-anak yaa..abis kasiaan iih kalo buat anak-anak mending bikin eskrim sendiri, ternyata gampang lho..mau tau caranya?? Inshaa Allah ditulisan selanjutnya yaa saya kasih resepnya komplit plit..hehehe semangat senin!!!

JANGAN LUPA BERSYUKUR :)

You Might Also Like

0 komentar