Welcome to our website !

Assalamualaikum

Assalamualaikum

REVIEW: Game Master BEC

By 7:22 PM , , , , , ,

Alhamdulillah wa syukurillah saya bisa tinggal dikota Bandung :)
Selain karena udaranya lebih bersahabat, banyak tempat utk berwisata kuliner, dan banyaknya taman-taman cantik yang bisa jd tempat bermain anak murce mursidahh alias murah meriah :))

Lagi-lagi soal anak ya mom..yaiyalah..ya abis kerjaannya banyak di ngasuh anak :p

Anyway, ceritanya wkt itu saya ga sengaja liat postingan temen di instagram soal Game Master ini, karena saya udah lamaaaa bgt nyari arena bermain indoor yang luas, byk pilihan mainannya, dan tentunya lebih aman untuk anak-anak. Langsung deh browsing Game Master ini, ternyata lokasinya ga terlalu jauh dari rumah. Yap di Bandung Electronic Center (BEC). Weekend tiba, langsung cuss kesana, ternyata harganya masih masuk akal, cuma 40ribu saja untuk 1 anak + 1 pendamping (ibu/ayah/tante/om/kakek/nenek :p) dan itu sepuasnyaaa..syaratnya harus pakai kaos kai smua yaa..tapi jgn khawatir untuk yg tidak membawa/memakai kaos kaki karena disana disediakan kaos kaki seharga 15ribuan.

Permainannya buanyak mom..mulai dari mandi bola, perosotan, ayunan, kemidi putar, arena bermain pasir, spot bermain restoran, sekolah, salon, trampolin (ini paling paporit soalnya Danira dilarang keras lompat ditmpat tdr slama ini haha) dan masih byk lg.










Alhamdulillah Danira gak mau pulang hadeehh..minimal 2 jam kalo ngajak Danira karena udah 2x kita kesana.


So far saya cukup puas ngajak main anak-anak disana, si kecil Danendra (10 bulan) juga bs ikut ngampar disana haha lumayan gak gendong terus.

You Might Also Like

0 komentar