Welcome to our website !

Assalamualaikum

Assalamualaikum

Rahasia Dibalik Taman Kanak-kanak

By 6:39 PM , , , , , , , ,



Haiyah judulnya agak horror yaa :p

Sebenernya bukan rahasia lagi ya buat mommy yg sering anter anak ke sekolah. Tapi buat saya ini adalah hal baru yang tidak terbayangkan sebelumnya ;D

Jadi udah sekitar 3 mingguan saya sendiri yg mengantar Danira sekolah dan menubggunya sampai selesai. Selama 3 jam menunggu saya banyak habiskan waktu untuk ngobrol, bercanda dengan beberapa ibu-ibu yg nunggu anaknya jg. Dan ternyata...itu bisa jd mood booster lho buat saya :)) rasanya ikut happy, banyak masukan pengalaman dan pelajaran baru jg untuk saya. Wah pokoknya rasanya beda banget karena slama ini saya bukan ibu pekerja dan lebih banyak menghabiskan waktu dirumah.

Seperti yg sudah byk kita ketahui ya mom kalo jd fulltime mommy itu ga semudah ngabisin duit suami #eeh :p banyak banget yg nguji iman tiap detiknya hahaha..
Oke jadi ternyata itu rahasia nya..salah satu cara untuk membuat mood kita bangkit. Anggep aja "me time" hehehe walaupun buat saya sih bukan me time, karena sambil ngasuh si kecil (adeknya Danira) juga :))

Semoga bisa menjadi alternatif untuk "menghibur" para full time mommy :) :) :)
tetap positif tetap semangat karena konon katanya nanti kita akan sangat merindukan masa-masa ini :(

You Might Also Like

0 komentar