Welcome to our website !

Assalamualaikum

Assalamualaikum

Sepenggal Harapan Ibu

By 6:43 AM




Februari..
Bulan yang banyak dicap sebagai bulan penuh cinta. Kenapa penuh cinta? karena didalamnya terdapat hari kasih sayang yang banyak orang menyebutnya dengan Valentine's Day (Hari Valentine).

Tidak perlu berpanjang lebar untuk menjelaskan sejarah Hari Valentine, karena pasti sudah banyak yang berpanjang lebar menjelaskannya diluar sana. 

Cukup satu yang ingin dijelaskan bahwa, berkasih sayang itu tak ada batasan ruang dan waktu. Tidak ada yang berhak menentukan ruang dan waktu untuk berkasih sayang. Karena kasih sayang yang kita punya itu semua berasal dari Sang Pencipta. 

Dari sanalah timbul pula sepenggal harapan seorang ibu untuk anak-anaknya ketika tumbuh dewasa kelak. Berkasih sayang lah kalian dengan keluarga, sahabat, terutama orang tua, adik/kakak, dan pasanganmu dimanapun sampai kapanpun. Rayakan lah kebersamaan kalian selalu kapanpun dimanapun. Karena bagi orangtua, tidak ada yang lebih membahagiakan dari melihat anak-anak mereka dapat tumbuh bersama, saling menguatkan, saling mendukung, dan saling menyayangi tanpa ada batasan ruang dan waktu, sekali lagi SALING MENYAYANGI TANPA ADA BATASAN RUANG DAN WAKTU.. 

I LOVE YOU my children.. Danira..Danendra 💕💕

You Might Also Like

0 komentar