Welcome to our website !

Assalamualaikum

Assalamualaikum

Danira at First School

By 5:25 PM , , , , , , , ,


Assalamualaikum :)

Paling seneng yah kalo sharing soal anak-anak :D
Kali ini saya mau sharing soal sekolah pertama untuk anak pertama saya Danira. Dari sebelum punya anak sebenernya berniat untuk tidak menyekolahkan anak sebelum usia 5 tahun. Tapi semua niatan itu kandas bubar jalan :p setelah merasakan sendiri mengurus 2 anak yg jaraknya kurang dari 3 tahun. Anyway, Danira ini baru 3 tahun 5 bulan, emang sih anak ini udah minta sekolah dari sebelum genap 3 tahun. Akhirnya baru 5 bulan setelahnya saya mantap menyekolahkan Danira.

Jadi begini mam..bgtu lahir adeknya, Danira itu jd bageuuurr pisan kalo kata org sunda (read: rewel) bisa seharian, dan emaknya sering kepancing (hampura gustii..) :(( Terlebih di tempat kami tinggal minim sekali anak seusia Danira. Alhasil Danira lebih sering main dirumah sendiri.
Nah dengan sekolah, setidaknya ada spare waktu untuk dia bs mengalihkan badmoodnya kearah yg lebih baik..lumayan yaa kelompok bermain disini dari senin sampe jumat selama 3 jam/hari. Alhamdulillah, Danira happy, moodnya Oke setidaknya sampe dirumah msh bisa happy :* alhamdulillah it works mam :)

Dan ternyata eh ternyata..ada rahasia terpendam dibalik sekolah TK mam!
apa itu?? ada di cerita selanjutnya ya mam ;)


You Might Also Like

0 komentar