Welcome to our website !

Assalamualaikum

Assalamualaikum

DRAKOR OH DRAKOR

By 10:05 AM

Assalamualaikum..
Masih semangat buibu??? ehehee
Jadi seorang ibu memang tidak mudah ya mak, apalagi ibu baru seperti saya yang masih punya 2 anak kecil, emosi diobok-obok terus hampir setiap waktu, fiuhh.. tapi gapapa yaahh..konon katanya masa-masa seperti ini akan cepat berlalu dan nantinya dirindukan.. well, yang penting kita harus berusaha melewati masa-masa "fiuhh" ini dengan baik dan benar, walaupun yaah.. tetep yaah teori lebih gampang daripada prakteknya, at least kita udah usaha eiiimm.. naahh. cara untuk naikin mood tiap harinya itu banyak kan yaa..yang pasti melakukan hal yang kita sukai, kalo saya pribadi sih beberes rumah, ngedekor ulang rumah, bikin sesuatu untuk dekor rumah, masak sesuatu yang baru, alhamdulillah bisa naikin mood bangett!! rasanya hepiii hihihi..selain itu ya nonton, bisa nonton tayangan tv komedi, interior rumah, masak-memasak atau yang menginspirasi lainnya, eh nonton film juga sih..walaupun saya bukan movie freak, tapi saya masih suka kok nonton film terutama komedi dan horor, emang sih pilih-pilih banget, kalo diawal penyajiannya ga menarik biasanya saya skip, hehe termasuk drama korea nih yang lagi banyak digandrungi ibu-ibu, saya punya favorit drama seri korea yang bukan hanya romantis as usual tapi juga kocak abiss! pokoknya ini drama seri yang paling berkesan buat saya yang notabene bukan drakor freak yaa..mungkin udah pada nonton juga yah? atau jadi paporit juga ya? hehehe

1. She Was Pretty (2015)
Ini film kocak abiss, selain pemeran cowoknya good looking. Ceritanya juga lumayan bikin penasaran, dari episode 1 sampai akhir itu selalu bikin ketawa, pokoknya nggak ngebosenin. Latar tempatnya juga menarik banget yaitu sebuah kantor majalah fashion, eye catching lah. Banyak scene yang bikin baper juga ooowwhh..

2. Age of Youth (2016)
Kalo ini cerita dari 5 cewek-cewek satu kostan, karakternya yang beda-beda, cerita kehidupan didalam kost-kostan, gaya anak kost-kostan, sampai cerita pribadi masing-masing penghuni kost yang yaahh macem dikehidupan nyata aja sih. Karena saya dulu pernah jadi anak kostan, dan dapet temen-temen kostan yang sumpah asik-asik banget, jadi film ini was touch my heart. Udah pasti banyak scene gokilnya juga, yang bikin saya berkata dalam hati, gilaakk!! iyah banget lahh inii!! lol

3. Cinderella and The Four Knights (2016)
Masih film yang banyak scene kocak dan baper nya, ceritanya emang agak nggak realistis sih, tapi ini aseli bikin penasaran dari episode awal sampai akhir. Udah gitu 4 pemain cowoknya itu emh..emh..eeemmmhhhh tonton sendiri aja lah yaa..

4. Sweet Stranger and Me (2016)
Ceritanya menarik banget, nggak diduga-duga, ada actionnya sedikiiiit..tapi banyak scene bapernya jugaaa..jalan ceritanya tiap episode bener-bener bikin penasaran. Rumah yang dipake buat syutingnya juga bikin mupeng, shabby vintage gimanaaa gitu..dan Go Nan Gil aaahh dari awal ngeliat actingnya di Runaway Cop udah jatuh cinta, lol

Oke segitu dulu aja yang masih jadi paporit saya, nanti kalo ada lagi yang touch my heart, saya post lagi yaa..yuk ahh mak nonton lagiiii, eitss tetep inget yaa nontonnya kalo kerjaan udah pada kelar yaa termasuk anak-anak disituasi yang kondusif, biar asoy nontonnya ya nggak?! ehehhe

JANGAN LUPA BERSYUKUR :)

You Might Also Like

0 komentar