Welcome to our website !

Assalamualaikum

Assalamualaikum

BAIK ITU BELUM TENTU BENAR, APA IYA?

By 1:51 AM



Yang baik belum tentu benar. Menurut kamu?
Eh lupa salam deh tu, hehe
ASSALAMUALAIKUM WR.WB.
Woohooo bahasannya sok berat wkwkwk. Enggak kok! Ini bukan bahas hal yang sensitif ituuu...heu, ini lebih kepada cerita soal pengalaman hidup saya yang terjadi baru-baru ini. Entah kenapa di tahun 2018 itu saya dikasih banyak kepercayaan sama beberapa orang disekeliling saya untuk jadi tempat curahan hati mereka. Seketika saya ikut merasakan apa yang mereka rasakan, dengan kata lain, BA-PER! yess! Kebawa perasaan banget! Sampe ada dorongan yang kuat sekali untuk membantu meringankan beban mereka lebih dari sekedar hanya bisa menjadi pendengar, tapi lebih ke...duh gw harus gimana ya, gw kudu bertindak apa ya..disaat itu pula rasanya kepala hampir PETJAH! Ya seriusan! Rasanya kok beban ini terasa berat, urusan terasa banyak, kepala terasa penuh! Lalu ada seseorang yang sangat mengenal saya berkata, "menurut lu bisa bantu mereka itu baik kan? Yah yang penting bisa berbuat baik, gimana caranya harus bisa berbuat baik. Padahal yang baik itu belum tentu benar, ketika udah terasa banyak sekali urusan sampe bikin nyesek sendiri tandanya lu harus keluar. Selesai sampai disini. Karena lagi-lagi yang BAIK ITU BELUM TENTU BENAR."

Kira-kira seperti itu kata-katanya, hehe. Dan yah.. kita juga pasti pernah mendengar kalimat, atau bahkan kita sendiri yang mengucapkan kalimat, "Padahal niat gw baik lho pengen nolong, tapi kenapa jadi gini?" atau "Gw niatnya baik kok tapi kenapa jadi gw yang disalahin?" atau "Kok gw niatnya nolong malah gw yang apes?" Yahh lagi-lagi...BAIK ITU BELUM TENTU BENAR :)

Semoga ditahun ini, kita semua bisa menjadi manusia yang jauuuuuuhhh lebih baik dan BENAR yaa AAMIIN :)

Stay Happy
Stay Positive, ebriwan <3

You Might Also Like

0 komentar