Welcome to our website !

Assalamualaikum

Assalamualaikum

Saya Rasa (mungkin) Kiamat Sudah Dekat

By 4:48 AM , , , , , , , , , , ,

Halo selamat petang :)

Udah lumayan lama nih ga update tulisan di blog. Karna 3 minggu lalu saya sama anak-anak kompakan sakit. Sebenernya banyak banget yang mau ditulis, tapi kali ini tangan gatel banget mau nulis soal GAYA ANAK REMAJA JAMAN SEKARANG.

Hmm.. seperti yang sudah kita tahu yaa lagi musim banget kejadian anak SMA yang ditilang eh malah marah-marah dan ngaku anak jendral. Kutandai kau! :p belum lagi waktu eksplore akun instagram saya eh banyak banget muncul foto anak SMA yang baru lulus coret sana sini sampe ngerobek rok sekolahnya yang udah bener dibuat panjang tapi ketat abis! fiuh! ceritanya kekinian.. keren kali yaa menurut mereka. Padahal mah.. bisa jadi 5-10 tahun kedepan mereka malu ngeliat dirinya sendiri saat ini hahaha.

Sebenernya ada satu lagi nih yang bikin saya ampuuun kiamat sudah dekaaatt!!! secara tidak sengaja saya melihat akun instagram ketika eksplore tadi, yang kissing, pelukan, mandi di 1 bathtub, dan itu BUKAN SUAMI ISTRI!!! Astagfirullahaladziim.. gustiii.. hendak dibawa kemana dunia iniiii??

Terserah deh ya mau bilang saya kolot, oldskul, ga kekinian, konservatif, ga gaul, norak, karoy, etc. Tapi helooooww.. masalahnya saya ini punya anak 2 maak!! perempuan dan laki-laki..okey mereka masih kecil yaa which is 3,5y dan 1y. Cuma ga kebayang ajaaaa..apakabar dunia 10-15 tahun lagi???!! kalo sekarang aja manusia ga ada yang TAHU MALU!!! Apalagi INGET DOSA!! Naudzubillahimindzalik *jedotinpala*

Ya Allah lindungilah anak-anak ku.. tempatkan mereka selalu dijalan yg Engkau ridhoi..aamiin

Danira Danendra..ibu ga minta kamu jadi juara di kelas, selalu nomer 1 diakademis, ataupun slalu jadi pemenang lomba diskolah atau ditempat manapun didunia. Ibu hanya ingin kalian menjadi anak yang takut akan murka Allah. Inshaa Allah selamat dunia akherat yaa sayang..aamiin yaa robbalalaamiin..

You Might Also Like

0 komentar