Welcome to our website !

Assalamualaikum

Assalamualaikum

Tak Kenal Maka Tak Sayang

By 3:54 AM

Assalamualaikum WR.WB.

Hai..saya Heni Septianingsih, tapi cukup panggil saya Septy, seorang istri kelahiran tahun 1989 dari pria keturunan sunda asli dan seorang ibu dari 2 anak yang soleh soleha (inshaa Allah, aamiin) bernama Danira (2012) & Danendra (2015). Lahir dan besar di Jakarta dari kedua orang tua keturunan Jawa asli. Kemudian hijrah ke Bandung saat meneruskan kuliah S1 ditahun 2010 lalu menemukan jodoh pula di kota ini dan menikah ditahun 2011, sampai akhirnya resmi jadi warga kota Bandung. Jadi kalau mudik tidak pernah kena macet karena melawan arus (bandung-jakarta).. alhamdulillah hehehe

Sebenarnya dari dulu sudah suka menulis, tapi memang kebanyakan curhat isinya *lol itu kenapa baru di tahun 2012 berani untuk nulis di blog. Kesukaan saya lainnya adalah mendandani anak sendiri, dekorasi rumah (akibat dari kecil hobi mainan rumah-rumahan dan main the sims, lol), memasak dan makan pastinya, bukan masak yang susah-susah cuma berusaha jadi koki untuk suami dan anak-anak dirumah :D

Jadi kegiatan saya setiap hari mengurus suami, anak-anak, rumah tangga, dan serius menjalani kesukaan/hobi yang menghasilkan hehe, yang pertama di bidang fashion anak dengan label DANIRA dan yang kedua di bidang home decor atau perkayuan, nah kalau yang ini hobi suami banget karena suami yang eksekusi, saya sih seksi riweuh aja :D

Itu kenapa blog saya ini berjudul "La Nostra Storia" diambil dari bahasa Italia yang berarti "Cerita Kita".. Ya, karena bukan hanya cerita saya sendiri tapi juga cerita saya dengan suami, saya dengan anak-anak, atau saya dengan saudara, sahabat, dan seisi alam semesta ini. Cerita saya sebagai seorang istri, seorang ibu, dan seorang hamba Allah. Semoga dapat bermanfaat juga menginspirasi yaa :)

Jangan lupa bersyukur ❤

Salam Manis

Heni Septy

You Might Also Like

0 komentar