Welcome to our website !

Assalamualaikum

Assalamualaikum

Tenda Bermain Anak

By 7:59 PM



Assalamualaikum wr. wb. 

Alhamdulillah masih diberi nafas untuk slalu bersyukur. 
Senengnya jadi working at home mom itu bisa punya banyak waktu untuk berkreasi sambil ngasuh anak walaupun nggak pake daster juga sih (nggak punya soalnya hehee) 

Ngomongin soal berkreasi, alhamdulillah sejak punya anak senengnya gugling soal anak, mulai dari pengasuhan, pengobatan, resep makanan anak, fashion anak, mainan anak sampai dekorasi ruangan untuk anak. Naah..dari situ deh mulai seneng bikin ini itu. Sekarang sih lagi konsentrasinya ke interior design (sok banget siih punya basic desain juga enggak :p) ya namanya juga suka, demen, atoh, tertarik jadi pengen banyak belajar deh. 

Jadi..suatu hari ketika sedang buka instagram, eeh menemukan dekorasi kamar anak yang unyu sekali. Setelah ditelusuri mayoritas mereka menggunakan tenda indian atau biasa disebut Teepee Tent untuk area bermain anak skaligus dekorasi dikamar. Mulailah mencari penjual teepee tent sekitaran bandung jabodetabek, dan begitu tau harganya, naluri enterpreneur alias tukang jualan saya keluar. Lalu mencoba berdiskusi dengan suami dan taraaaa.. 

alhamdulillah jadi deh teepe tent impian untuk Danira&Danendra skaligus jadi produk baru di IG @danira.official @danira.gallery Yeay! Teepee tent ini didesain dengan cinta dibuat dari kasih sayang hehe, berbahan katun yang pastinya kids friendly yaa, ukurannya juga bisa untuk 2 anak-anak plus 1 orang dewasa (berempat juga bisa kalo mau empet2an :D), nggak perlu ikat-ikat tali untuk membukanya karena kita buat talinya dengan magnet. Simple, praktis, tapi tetep cute.. Yuk ahh sikaatt mumpung lagi promo nih maakk!! :))

Selain buat Teepee tent, kita juga buat toys bin/bag juga. Cerita soal Toys bin/bag menyusul yaa.. 
Wassalam wr.wb 
Jangan lupa bersyukur ❤ 

You Might Also Like

0 komentar