Welcome to our website !

Assalamualaikum

Assalamualaikum

I CHOOSE TO BE HAPPY part 1

By 2:44 AM , , , , , , , ,

Jaman sekarang kalo liat instagram banyak ya berseliweran foto-foto keluarga atau pasangan artis/selebritis yang bikin banyak orang iri. Belum lagi vlog yang lagi marak-maraknya, jadi semua orang bisa bikin YT chanel pribadi. Dan yang paling rame, banyak ditonton pastinya vlog public figure dong yaa.
Oke yang mau saya bahas disini adalah soal kebahagiaan pasangan atau keluarga yang banyak diekspos di media sosial, nggak panjang-panjang kok cuma sedikiit aja ngeluarin pendapat sok tahu saya hehehe. Untuk saya pribadi nonton vlog public figure yang punya anak-anak itu kadang jadi motivasi atau sedikit masukan bagaimana cara untuk tetap "happy" walaupun capek hehe maklum yah IRT. Tapi nggak dipungkiri juga kalo liat yang bagian romantisme antar pasangannya itu suka oooow..so sweet..kapan yaa digituin *sambilnangisdipojokan* hahaa No! nggak selebay itu sih cuma emang pengen! hahahaa Tapiiii itu duluuuuu...duluuuu bangettt waktu yaah 1-2 tahun awal pernikahan lah (padahal sekarang baru mau 5 tahun, hehe). Kalo sekarang sih udah lebih realistis walaupun romantis sama pasangan itu juga tetep HARUS! eitt! tapi nggak perlu diekspos kali yaa. Soalnya malu juga kalo abis posting mesra-mesraan eeh abis itu gencatan senjata. Yah namanya rumah tangga itu kan naik turun, nggak mungkin tuh bahagia terus kecuali mereka yang udah mampu bahagia dalam apapun kondisinya. Hmm..itu sih menurut saya yaa..entahlah pasangan lain.
Saya pernah baca di akun islami kalo sebaiknya tidak memperlihatkan kemesraan di publik baik secara langsung maupun via media sosial walaupun sudah menjadi pasangan halal. Kenapa? karena dikhawatirkan membuat yang melihatnya baper! yaiya kalo bapernya sadar nah kalo udah koleps terus nyerobot kambing tetangga eh anak tetangga maksudnya, gimana coba? naudzubillahimindzalik yaa. Yah aku sih yess dalam hal ini, kalo buibu, adik-adik remaja putri gimana? yagapapa yah..semua dikembalikan kepada pribadi masing-masing. Yang pasti orang cerdas itu bukan orang yang tidak pernah melakukan kesalahan, tapi orang cerdas adalah orang yang tidak jatuh ke lubang yang sama. Sekian ke-sok tahu an saya, semoga sedikit menginspirasi yaa sedikiiit aja gapapa kok sedikiiiiit juga :) Jangan lupa bersyukur :*

You Might Also Like

0 komentar