Welcome to our website !

Assalamualaikum

Assalamualaikum

UNFORGETABLE 27th

By 5:09 AM , , , , ,

Assalamualaikum..
Hai mom..nggak kerasa udah oktober aja yaa..sebentar lagi udah mau akhir tahun lagi..ngomongin soal tahun, tahun ini saya genap 27 tahun hihi udah tuirr euy.. alhamdulillah diusia ini sudah menikah dan dipercaya memiliki sepasang anak yang inshaa allah soleh soleha hihi aamiin.. Kenapa pengen banget cerita soal umur soalnya ulang tahun kali ini bisa dibilang ulang tahun paling tak terlupakan. Awalnya saya sempat lupa kalau hari itu ulang tahun, karena pak suami pun saya pikir lupa. Tapi saat ingin mengantar kakak sekolah, hp saya berbunyi ternyata seorang sahabat saya dari kecil mengucapkan selamat ulang tahun walaupun kemudian lupa lagi zzz..hahaa Lalu ketika pulang sekolah tetiba hujan, karena pak suami nggak bisa jemput akhirnya saya dan si kakak jalan mencari ojek sambil menggendong si adek pastinya, namun ditengah jalan bunyi klakson motor dari belakang kita yang ternyata itu ayahnya anak-anak! hiii seneeeng bangeeet karena hujannya sudah benar-benar turun! Sesampainya dirumah, saat saya sedang sibuk mengganti baju saya dan anak-anak yang basah karena kehujanan, lalu notifikasi di hp berbunyi dan ternyata pak suami udah ngucapin plus update di instagramnya, so surprising! karena jarang bangett!! bahkan belum pernah selama hampir 5 tahun menikah suami update atau ngucapin semacam itu di media sosial!! thats my lucky day i guess hahaha. Nggak cukup sampai disitu, waktu lagi senyum-senyum sendiri liat instagram eeh pak suami tetiba muncul dengan membawa sekotak cake ulang tahun, huwaaaa mbrebes mili..then speechless..ditambah si kakak dengan gaya polosnya, "selamat ulang tahun ibu! semoga ibu uangnya banyaaakk..!!" wkwkwk diteruskan notifikasi dari temen-temen di berbagai sosmed dan aplikasi chatting yang juga mengucapkan selamat..so special day! karena tahun ini banyak teman-teman yang ingat daripada tahun lalu yipie! alhamdulillaaah..hehe itu kenapa bersyukur itu wajib! karena jujur aja tahun ini adalah tahun yang cukup berat selama menikah hampir 5 tahun, mulai dari bulan januari sampai sekarang ini, tapi Allah sisipkan kebahagiaan tak terduga di bulan September tepatnya di tanggal 30. Masha Allah.. Subhanallah walhamdulillah walailahailallahu allahuakbar.. Semoga kedepannya semua jauuuuh lebih baik dan benar..aamiin yaa robb..Thankyou Pak Suami, anak-anakku, orang tua, kakak adik, dan semua sahabat yang tidak bisa disebutkan satu persatu *macemdapetpenghargaan* *lol*

You Might Also Like

0 komentar