Welcome to our website !

Assalamualaikum

Assalamualaikum

Bismillah

By 5:02 PM

Manusia itu tempatnya salah dan lupa
Manusia itu tidak ada yang sempurna
Manusia itu sering tidak sadar dengan apa yang sedang dilakukannya
Manusia itu sering tidak sadar bahwa ia sedang menghapus, menghilangkan sesuatu yang sudah dia miliki secara perlahan-lahan
Sesuatu yang tidak dapat ia beli dengan uang sebanyak apapun
***
Aku hanyalah seorang insan
Insan yang begitu kecilnya
Insan yang penuh dosa
Insan yang mendambakan sebuah perbaikan
Ya..insan yang hanya ingin mengupayakan perbaikan disetiap detiknya
Karena insan ini tidak ingin berhadapan lagi dengan sebuah penyesalan
***

Luka itu dapat mengubah seseorang

Itu kenapa aku tidak ingin membuat luka siapapun

Karma mungkin tidak ada

Tapi buah dari segala perbuatan tetap ada

Kau akan menuai apa yang kau tanam

***

Biarlah semua berjalan
Dan aku pun tetap berjalan
Berjalan terus sampai dimana aku merasa lelah
Dan akhirnya aku berhenti
Biarlah berhenti, setidaknya aku sudah mengupayakan perbaikan
Hingga aku benar-benar tidak bertemu dengan penyesalan dititik itu

You Might Also Like

0 komentar